You Are Here: Home » Lingkup Usaha

Lingkup Usaha

Lingkup usaha SBN hampir dapat dikatakan merambah ke berbagai program dan kegiatan, namun semuanya masih dalam koridor membangun dan mengembangkan kearifan lokal (local wisdom) yang terkandung dalam kekayaan seni dan kebudayaan nasional.

Lingkup Kegiatan Usaha

  1. Penyelenggara acara dan hiburan, seminar, festival, promosi dan peluncuran produk, pertunjukan tradisional secara langsung (live show dan road show, festival), program paket hiburan berbentuk impresario.
  2. Rumah Produksi, Perekaman dan Broadcasting, Pagelaran seni tradisional melalui media elektronik (Televisi), VCD dan produk rekaman lainnya.
  3. Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan , Seminar, Diskusi.  Seni tradisional seperti tari, wayang, tembang yang mendekati punah, pengembangan hikayat dan babad untuk kepentingan sosial maupun komersial dan pendirian Pusat Data dan Diklat Seni Tradisional Indonesia, Institut Seni Pertunjukan Tradisi dan Desain
  4. Media Penerbitan Buku, majalah dan dokumen elektronik termasuk penulisan dan kajian tentang seni budaya tradisional di Indonesia untuk kepentingan terbatas maupun umum, Animasi dll.
  5. Perdagangan barang hasil kerajinan tradisional, makanan tradisional dan produk-produk khusus lainnya.
  6. Pendidikan dan Diklat Tari, Teater, Karawitan, kerajinan, kuliner dll.
  7. Jelajah Budaya

 

© 2011 Powered By SekarBudayaNusantara by SBN Team

Scroll to top